22 TAHUN GOKASI BABEL HADIR

GOKASI BABEL

UJIAN TINGKAT DAN PADA ZONE BABEL 2016 TELAH USAI



UJIAN TINGKAT DAN PADA ZONE BABEL 2016 TELAH USAI
Gokasi Babel telah selesai melaksanakan Ujian Tingkat DAN pada Zone Babel, yang di gelar hari Sabtu dan Minggu tanggal 9-10 April 2016 kemarin yang bertempat di gedung Dojo Pusat ARITA Kel. Air Itm Kota Pangkalpinang.
Humas Gokasi Babel senpai Deky sempat bertandang kerumah Sensei Rahmat sehari setelah Ujian dilaksanakan untuk mendapatkan info mengenai ujian DAN dimaksud :
Berikut wawancara Humas bersama Sensei Rachmat :

HUMAS : Osh sensei, Bagaimana pandangan serta pesan apa yang di sampaikan kepada publik terkait kegiatan ini ?

SENSEI RACHMAT : Oke, Di Gokasi Bangka Blitung Khuusnya, kita tidak main-main, dan slalu berprestasi, salah satu contohnya adalah munculnya atlit-atlit yang memperkuat team Karate di pekan olahraga nasional atau PON. Tahn 2016 kita mengirimkan satu regu Kata Beregu Putri ke Bandung, dan Gokasi Babel selalu serius untuk kemajuan, membangun daerah Bangka Belitung melalui olahraga Karate.
Kemudian kita ketahui bahwa Gokasi babel selalu berusaha membawa angin segar, membawa modernisasi dalam dunia olahraga karate, dari segi perwasitan, atlit, sumberdaya manusia yang unggul, dan ini adalah harapan kita semua.

HUMAS :oke sensei, kembali ke ujian DAN kemarin, berapa jumlah peserta dan tim penguji dari mana saja, .....?

SENSEI RACHMAT : Peserta ujian DAN terdiri dari 75 orang, yang mengambil DAN 5 ada 2 orang, untuk tim penguji langsung dari Dewan Guru ada 2 orang, 1 wakil sekjen 1 dari bendahara DPP semuanya ada 4 orang yang datang , ada Shihan Mochtar, trus Shihan Anas Leo dari Padang Sumbar, Sensei Mulyana, Sensei Zainal,

HUMAS : Oke sensei terima kasih atas bincang-bincang kita, harapan kita semoga Gokasi Babel terus jaya dengan mengutakan unsur modernisasi sehingga kita akan mampu bersaing dalam event-event kejuaraan Nasional dan Internasional.....Osh sensei....




Post a Comment

0 Comments